Minggu, 26 Oktober 2008

me..,,,,

ada saatnya ketika diri merasa asing dengan keadaan...sadar akan semuanya telah berubah....sahabat, kuliah, amanah....semuanya gak tahu berada di daerah roda kehidupan mana sekarang..,,,apakah bagian roda kehidupan atas? apakah bagian roda kehidupan bawah??

aku...sedang ajeg untuk semua hal pada detik ini

aku...sedikit lelah dengan zhan zhan ku ndiri

aku...harus bisa mengambil prioritas

aku...sekarang punya dua malaikat kecil yang dipercaya untuk aku ajarkan semua hal...titipan ini sangat membantuku merefresh pikiran ku....mereka adalah 2 anak dari seorang ibu yang mempercayai ku menjadi guru privat TPA....

aku...ingin menjadi guru TPA yang ceria buat mereka

aku...gak akan pernah mau meninggalkan JAG selamanya....

asing didunia


insya Allah

karena dunia ini TOXIC TOXIC TOXIC yang laten bagi manusia yang menghendakinya.





tertanda :
seseorang yang penuh harapan dan impian menjadi seorang MUJAHIDAH

Tidak ada komentar: